g⁶ BATU BASA: ROMAWI IX IX
TERIMA KASIH ANDA TELAH MENEMUKAN SITUS BATU BASA, SEMOGA ANDA MENDAPATKAN INFORMASI YANG BERMANFAAT DAN AKURAT

ROMAWI IX IX

Romawi IX IX
Adalah sebuah judul buku yang dipilih oleh pengarangnya seorang pelajar SLTA, putri Batu Basa Kecamatan Pariangan Kabupaten Tanah Datar yang bernama lengkap Mudina Chaniago.
Dalam buku nya mengisahkan tentang kehidupan dan pergaulan
remaja di era milineal ini yang banyak tantangan dan godaan dari berbagai pengaruh negatif.
Mudina Chaniago yang biasa dipanggil sehari hari dengan Mudina terlahir dari seorang ibu yang bernama Salmiwati dan  ayahnya bernama Arifin. Ia dilahirkan dua bersaudara dengan kakaknya bernama Hesty Arisa.
Keberhasilannya membuat karya tulis tentu tidak terlepas dari peran Ayah, Ibu, Kakak, saudara dan teman teman lainnya baik disekolah maupun diluar sekolah.
   Sejak bukunya lounching diawal April 2019 yang lalu nama Mudina Chaniago menjadi viral di Sosial Media baik Wa maupun Fb khususnya digroup populer didaerah kelahirannya yaitu group Wa BatuBasa Bersatu, BatuBasa Beriman dan Generasi Perubahan serta group Facebook Batu Basa Bersatu. Bahkan Bapak Remon  salah seorang wartawan senior diJakarta yang berasal dari Batu Basa dalam koran online nya www.sancanews.com ikut memberitakan dan mempromosikan karya tulis gadis manis ini, karena kebanggaan buat nagari BatuBasa sebagai tempat kelahirannya. 
  Mudina sebagai gadis remaja telah memperlihatkan bakatnya bahwa disela sela kesibukannya menuntut ilmu dan membantu orangtua ternyata dia juga dapat memanfaatkan waktu luangnya untuk menulis. Ini merupakan langkah awal untuk menuju jenjang kesuksesan dimasa yang akan datang bagi Mudina.
  Kita tentu patut memberikan apresiasi atas prestasinya ini dan berharap ada perhatian khusus dari pemerintah daerah untuk memberikan sokongan baik moril ataupun materil agar Mudina bisa terus berekpresi dengan kelebihan kemampuannya ini.  Semoga...!
Teruslah Berkarya Anak Batu Basa


Teh Bunga Rosella

Ternyata tumbuhan yang satu ini semakin banyak peminatnya di Indonesia, mungkin karena khasiatnya telah mulai diketahui oleh masyarakat. Baca selengkapnya.